Link Banner
Link Banner

Wednesday, December 13, 2017

Tips Tampil Keren Dan Stylish Dengan Memakai Cardigan Pria

Sebelum kita mulai, ada beberapa kesalahpahaman yang ingin saya bicarakan; Pertama, ide bahwa kardigan adalah bahan pokok mode wanita saja. Baiklah, saya ingin berbicara dengan Anda tentang apa yang benar tentang kardigan. Cardigans dipakai oleh wanita dan pria. Seorang pria bisa mengenakan kardigan dengan busana hebat dan tidak merasa bahwa rajutan atau materinya terlalu feminin. Meskipun Anda harus memastikan itu dengan baik. Terlalu ketat bugar akan terlihat membuat Anda terlihat kembung dan melotot. Hal ini terutama berlaku untuk cardigans rajutan tebal. Jangan terlalu besar atau Anda akan terlihat seperti hooligan.


Mari kita membahas beberapa hal yang spesifik, mulai dari atas. Lapisan bahu seharusnya tidak melewati bagian atas bahu Anda. Jika mereka melakukannya, itu terlalu besar dan Anda akan terlihat berantakan. Dada dan pinggang harus lebih lebar dari pada daerah perut, memberi bentuk jam pasir melangsingkan badan. Borgol lengan Anda tidak boleh meluas melewati pergelangan tangan atau Anda akan terlihat seperti anak kecil yang menunggu untuk tumbuh menjadi pakaian Anda. Untuk bagian bawah, jangan biarkan benda itu melewati saku Anda, tentu saja kecuali jika Anda menuju tampang bajingan itu.

Selanjutnya kita akan membahas bahan dan gaya kardigan. Domba dianggap memiliki beberapa kualitas terbaik dan wol terlembut yang berasal dari Abad Pertengahan. Yang lebih lembut adalah Cashmere. Serat ini dari jenis kambing tertentu lebih seperti rambut daripada wol. Ada banyak jenis bahan lain yang harganya lebih murah, seperti lambswool, cotton, nilon, dan akrilik. Bahkan ada campuran kain: katun / sutra, wol / nilon, katun / kasmir. Campuran ini, katun / sutra misalnya, bisa menambah manfaat seperti menambah daya tahan sambil mempertahankan nuansa sutera lembut. NY Fashion Center memiliki daftar lengkap kain jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut.

Seiring dengan banyaknya pilihan kain yang tersedia untuk kardigan, juga ada jenis gaya pakaian tanpa henti ini. Selendang berkerah cardigans biasanya sangat nyaman dan informal. Leher rendah terjun V-trendi dan akan menambah bentuk pada batang tubuh. Kardigan double breasted memberi tampilan formal klasik. Kardigan Hooded dan berritsleting sangat bagus untuk pakaian kasual. Dari kerah selendang untuk menancapkan leher V, mengantongi, berkerudung, atau tanpa lengan, kemungkinannya tidak terbatas.

Ada juga pilihan jenis pengencang, seperti: kancing, kancing, toggles, atau ritsleting. Tombol adalah pengikat yang paling umum dan dianggap paling formal. Meskipun ada begitu banyak jenis tombol, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan dengan menambahkan tombol besar atau dekoratif. Pengencang gaya toggle memiliki tampilan kuno yang natural. Ini lebih bersifat informal bagi mereka. Jika Anda tidak mencari banyak pizzazz, terkunci adalah opsi kencang yang baik. Ini bisa digunakan baik pada gaya formal maupun informal. Akhirnya ritsletingnya. Gaya pengikat paling santai, ritsletingnya cepat dan mudah. Hati-hati jangan sampai ada kain yang tertangkap di lintasan, seperti snags bisa terjadi dengan mudah.


Mengenai gaya pakaian, seperti yang bisa Anda lihat, ada banyak cara untuk memakai kardigan Anda tanpa mengorbankan kesejukan Anda. Kemeja V-neck bergaya di bawahnya dengan beberapa nuansa pembunuh akan menghilangkan getaran yang terlalu banyak. Kenakannya tanpa kancing lagi untuk kenyamanan yang lebih ekstrem. Baca Juga:  Cara Memilih Kemeja Pria Berkualitas Tokopedia 

Kita hampir kehabisan waktu jadi aku akan selesai disini. Dengan kombinasi material, tipe gaya, jenis pengikat, dan warna yang hampir tak terbatas, Anda pasti akan menemukan beberapa kardigan yang sesuai dengan tampilan unik Anda. Tugas pertama Anda adalah pergi keluar dan berbelanja beberapa kardigan untuk Anda sendiri atau orang yang Anda cintai. [Bell rings] Baiklah, tuan-tuan dan nyonya-nyonya, itu mengakhiri kelas pertamamu di Cardigans Pria 101. Terima kasih

No comments:

Post a Comment