Link Banner
Link Banner

Friday, January 19, 2018

Tips Mix And Match Kemeja Agar Tampil Lebih Keren

Dengan mengetahui tips mix and match kemeja kamu bisa tampil lebih keren lho. Pria memang lebih simple dalam urusan penampilan jiak dibandingkan dengan wanita, nah maka dari itu tips dibawah ini juga gak terlalu ribet dan mudah difahami. Kamu hanya perlu mengetahui beberapa hal untuk membuat penampilanu terlihat keren dengan kemeja.


Mayoritas orang indonesia memiliki kulit sawo matang.  Ada beberapa pria beranggapan jika mereka tidak terbiasa menggunakan kemeja sehingga membuat mereka tidak percaya diri ketika memakainya. 

Berikut ini Tips Mix And Match Kemeja Agar Tampil Lebih Keren:

Cara Memadukan Warna Yang Cocok
Kamu bingung memadukan kemeja dengan warna yang cocok? Padukan kemeja warna gelap dan terang seperti warna navy dan beige, pink dan hitam paduan warna tersebut akan terlihat cocok dan tidak norak. Dan hindari memadukan warna terang dan gelap yang terlihat kurang cocok seperti merah dan coklat gelap. Karna warna tersebut terlihat kurang cocok ketika kamu pakai.

Perhatikan Warna Sepatu
Kamu juga harus memperhatikan warna sepatu yang kamu kenakan. Jika kemeja kamu berwarna terang, sebaiknya pakailah warna sepatu yang netral seperti hitam, putih dan krem agar terlihat cocok dengan style baju kamu. Jangan Memakai Kemeja Warna Gelap

Pemilihan Kemeja Sesuai Dengan Warna Kulit
Untuk kamu yang memiliki kulit gelap atau sawo matang baik pria maupun wanita. Sangat dianjurkan tidak memakai kemeja yang berwarna gelap, karna kamu akan terlihat tambah gelap dan kusam. Namun jika kamu ingin memakai kemeja warna gelap atau kamu cuma punya kemeja warna gelap. Kamu bisa gabungkan dengan bawahan yang berwarna terang agar seimbang dan kamu tidak terlihat kusam dan memberi kesan terlihat sedikit cerah.


Buat kamu yang berkulit gelap jangan takut memakai kemeja yang berwarna terang. Karena dengan memakai baju yang berwarna terang penampilan kamu akan terlihat lebih cerah dan kulit kamu terlihat bersih. Usahakan memakai kemeja berwarna terang seperti jingga, pink, biru muda, jingga, coklat muda, silver, emas.

Pemilihan Aksesoris
Jika kamu ingin melengkapi penampilanmu dengan aksesoris. Kamu harus memperhatikan warna dan penampilan aksesorismu. Jika kamu memakai kemeja berwarna terang, jangan memakai aksesoris yang terlalu berlebihan. Usahakan memakai warna aksesoris yang lembut atau netral. Jadi intinya, jika kamu memakai kemeja terang maka semakin sedikit aksesoris yang kamu gunakan dan usahakan memakai warna kalem.

Memilih Kemeja Berkualitas
Selain beberapa tips yang telah disebutkan diatas, salah satu hal terpenting agar tampil keren dengan kemeja adalah dengan memilih kemeja yang berkualitas. Distro kemeja berkualitas biasanya menawarkan kemeja dengan bahan dan kualitas premium dengan model terkini dan jahitan kut dan rapi. Jadi pastikan kamu memiliki kemeja berkualitas. Jangan asal beli kemeja apalagi membeli kemeja dengan bahan yang mudah kusut.
Show comments
Hide comments

1 comment: