Link Banner
Link Banner

Sunday, February 18, 2018

Tips Berpakaian Untuk Cowok Kekinian Zaman Now

Apakah kamu mengetahui bahwa beberapa cowok ternyata suka dengan berbagai macam pakain? Apakah kamu sebagai cowok suka juga dengan model-model pakaian? Bagi yang suka dengan fashion, berikut ini tips berpakain cowok yang bisa kami berikan. 


Tips fashion cowok yang pertama, yaitu perhatikan jenis pakaian yang akan kamu pilih apakah bergaya maskulin atau tidak. Biasanya para cowok cenderung memilih gaya maskulin yang mencerminkan kegagahannya. Dengan acuan ini, kamu akan bisa mendapatkan model pakaian yang cocok dengan kepribadian kamu sendiri. Dengan memilih model seperti ini, maka Kamu akan tampil elegan di depan wanita. Apalagi jika kamu mengunakan kemeja pria yang berkualitas.

Tips berpakain untuk cowok kekinian berikutnya adalah pilihlah model pakaian yang sesuai dengan warna kesukaan. Warna ini akan menentukan tingkat kepribadian sesorang, misalnya warna hitam menunjukkan bahwa kamu seorang yang suka diam, suka berpikir. Jika kamu memilih warna kuning, maka kamu mungkin tipe-tipe orang yang suka bersosialisasi.


Oleh karena itu, perhatikanlah warna pakaian yang Kamu pilih. Jangan lupa bahwa warna pakaian dan warna celana harus sesuai. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa pria yang berpakaian fashionable besar kemungkinan selingkuh besar. Hal ini sebetulnya tergantung dari kepribadian orang tersebut dan tujuannya menggunakan fashion itu seperti apa. Oleh karena itu, kita tidak boleh dikekang oleh pikiran negatif.

Tipsberpakaian untuk cowok zaman now berikutnya adalah menentukan model aksesoris. Sesuaikan model aksesoris Kamu dengan pakaian yang dipilih. Kamu pasti tidak ingin diejek mengenai masalah matching aksesoris dengan pakaian khan? Perhatikanlah model aksesoris yang harus dipilih yaitu kesesuaian warna dengan pakaian, kesesuaian bentuk aksesoris, kesesuaian penempatan aksesoris pada pakaian, dan lain-lain.

Tips berpakian untuk cowok keren lainnya adalah kesesuaian celana dengan baju. Kamu bisa saja memilih baju yang bagus, mahal dan menarik, namun jika Kamu tidak bisa memilih celana yang cocok dengan pakaian Kamu, maka baju yang Kamu pakai akan terasa tidak cocok.

Warna celana yang bisa digunakan untuk bisa matching dengan warna baju adalah warna hitam, kecuali warna kuning dan beberapa warna cerah.
Show comments
Hide comments

4 comments: