Link Banner
Link Banner

Monday, March 19, 2018

Panduan Memakai Jaket Denim Untuk Cowok

Jika kita berbicara mengenai gaya pria yang sedang trend, pasti kita tidak akan melewati gaya denim. Denim sendiri terdiri dari banyak produk untuk pria, mulai dari jaket, baju, hingga, celana.




Gaya denim ini juga bisa dipakai untuk kamu yang bekerja di lingkungan kantor yang casual, kalau belum dapat kerja kamu bisa cek lowongan kerja di bali yang mungkin ada yang cocok untuk kamu.

Namun terkadang kita masih bingung mau memadukan denim dengan apa, ujung-ujung nya kita hanya memadukannya dengan celana jeans, kaos, dan sneakers. Padahal jaket denim bisa di kombinasikan dengan apa saja loh.

Berikut adalah cara menggunakan jaket denim pria.

cara-menggunakan-jaket-denim-pria

1. Denim jacket, black denim jeans, dan simple shirt.

Gaya ini sangat muda karena kamu tinggal memadukan jaket denim kamu dengan celana jeans dan kaos polos. Tampilan ini dapat memberikan kesan santai namun tetap chic.

2. Denim on Denim.

Gaya ini adalah dimana kamu melakukan jeans tumpuk pada outfit mu. Usahakan gaya denim on denim kamu memiliki warna yang berbeda satu dengan yang lain supaya terlihat lebih catchy dan stand out. Dijamin penampilanmu akan semakin keren.

3. Black denim jacket with trousers.

Saatnya kamu mengganti blazer kamu dengan jaket denim warna hitam ketika ingin menghadiri acara formal. Kamu akan terlihat smart sekaligus casual dalam waktu yang sama. Jika kamu tidak ingin menggunakan trousers, kamu juga dapat memadukannya dengan celana chino berwarna cream maupun hitam karena celana chino merupakan celana yang bisa dipakai untuk acara apapun.

4. Blazer over denim.

Jika kamu ingin mendapatkan kesan chic dan misterius, kamu dapat memadukan jaket denim kamu dengan blazer berwarna gelap.

5. Classic way.

Jika kamu belum terbiasa menggunakan jaket denim, maka sebaiknya kamu menggunakan cara klasik supaya mencari mana. Kamu dapat menggunakan jaket denim dengan kaos santai dipadukan dengan sneakers atau sepatu vans favorit kamu.

6. Long shirt.

Jika kamu ingin terlihat trendy, kamu dapat menggunakan kemeja lengan panjang yang dilayer dengan jaket denim.

7. T-shirt, shirt, denim jacket.

Untuk mendapatkan tampilan yang keren, kamu bisa menggunakan jaket denim yang dilayer atau ditumpuk-tumpuk dengan kaos dan kemeja. Namun jangan mencoba gaya ini ketika cuaca sedang panas ya.
Show comments
Hide comments

2 comments: