Link Banner
Link Banner

Wednesday, July 18, 2018

Mix And Match Kemeja Putih Untuk Pria

Semua baju puth terlihat bagus, begitupun dengan kemeja semuanya terlihat bagus. Jadi saya bisa memakainya tanpa mengkhawatirkan koordinasi khususnya.


Ini adalah barang harian paling dasar. sepatu, dll. Saya suka mencocokkan berbagai sepatu! Selama musim yang sama Kardigan pakaian luar, hanya jaket kecil Saya bisa menghasilkan tampilan yang rapi dan rapi.

Jika Anda ingin menciptakan gaya kasual Cocokkan dengan denim, celana pendek, jaket pendek Inner knit dan knit vest point bersama-sama dan itu bahkan lebih indah.

Rajutan atau rajut rompi Warna Merah muda, biru langit, kuning Sangat menyenangkan untuk memakai baju sendiri.

Jika Anda memakai luar
Ini rapi untuk mencocokkan nada putih dan gading.

Mantel panjang trendi tahun ini, Dengan pakaian luar berwarna-warni Sangat menyenangkan memiliki tampilan yang ramping.

Kemeja Kerah Sanghai



Kemeja putih tidak merasakan hal yang sama! Tergantung pada warna dan detailnya. Itu mengubah suasana keseluruhan. Desain Kkemeja ini Ini disebut kemeja leher Henry. Ini juga bagus untuk dipakai sendiri, Saya suka menggunakannya sebagai bagian dalam di luar Ini akan menjadi barang sehari-hari untuk dipakai sepanjang waktu. jual kemeja online

Paling baik digunakan di rajutan,Saya bisa menggunakannya sebagai batin dalam pakaian santai. Jika leher Anda pendek atau wajah Anda sedikit miring Sangat menyenangkan memakai kaos kemeja ini. Santai luar biasa dengan ringan Ini luar biasa untuk dipakai!



No comments:

Post a Comment