Link Banner
Link Banner

Thursday, April 19, 2018

Cara Mendapatkan Kemeja Yang Berkualitas Dan Ukuran Yang Tepat

Untuk mendapatkan kemeja yang berkualitas serta ukuran yang tepat tidaklah terlalu sulit jika kamu mengetahui cara meilihnya. Ya kebanykan pria kesulitan dalam memilih kemeja dengan ukuran yang pas karena mereka tidak memiliki pengetahuan yang berkaitan dengan kemeja. Oleh karena itu sebelum kamu membeli sebuah kemeja maka, ada baiknya kamu mengetahui Cara Mendapatkan Kemeja Yang Berkualitas Dan Ukuran Yang Tepat berikut ini.


Kamu sudah mengetahui akan pentingnya sebuah kemeja bagi pria. Tidak ada salahnya jika kamu menginvestasikan uang kamuuntuk memiliki kemeja berkualitas serta ukuran yang pas. Dan memang yang terbaik adalah membuat kemeja di tukang jahit yang di custom sesuai dengan tubuh kamu. Namun jika Anda tak punya waktu untuk pergi ke tukang jahit, atau karena menyukai model kemeja yang kamu lihat di toko pakaian, pastikan kamu sudah mengetahui tips dalam memilih kemeja berikut:

Kualitas Kemeja

1. Bahan
Seperti yang lainnya, kualitas utama dari kemeja di tentukan oleh bahan pembuatnya. Kemeja yang berkualitas biasanya memiliki bahan yang baik, kuat namun lembut . Tetapi tentu saja, bahan yang berkualitas biasanya cukup mahal. Pastikan Anda mengetahui kualitas kemeja yang ingin Anda beli
.
2. Kerah
Kemeja yang baik biasanya memiliki kerah yang kuat, tidak mudah berkerut. Selain itu biasanya terdapat penyangga berupa pelat besi atau plastic yang kuat pada bagian dalam kerah.

3. Kancing
Kemeja yang berkualitas juga dapat di ketahui dari kancingnya, biasanya cukup tebal dan tidak gampang pecah.

4. Jahitan
Kemeja yang berkualitas biasanya hanya memiliki 1 garis jahitan pada bagian samping. Selain itu pada lubang kancingnya di jahit tangan dengan jahitan irreguler

Ukuran Yang Pas

Tidak peduli seberapa baik dan mahalnya kemeja kamu, namun jika ukurannya tidak pas dengan badan kamu , tentu saja itu adalah kekurangan mutlak dari penampilan kamu. Untuk memilih kemeja yang pas sesuai ukuran, gambar berikut mungkin bisa mencerahkan.

No comments:

Post a Comment