Link Banner
Link Banner

Friday, April 20, 2018

Seperti Apa Sepatu Voly Yang Baik? Berikut Spesifikasinya

Kamu termasuk orang yang menyukai olahraga voly? Jika benar, maka kamu akan mencarai segala sesuatu yang berkaitan dengan voly seperti belajar tehnik bermain voli dengan mencari teorinya di internet dan bertanya kepada teman atau senior kenalan ditempat latihan mengenai hal lainnya seperi pernak pernik voly seperti bertanya sepatu yang bagus seperti apa? Sepatu merupakan item penting dalam bermain voly, maka sudah sepantasnya untuk kamu yang ingin mempelajasi secara serius tentang voly maka kamu juga harus mengetahui Seperti Apa Sepatu Voly Yang Baik? nah Berikut Spesifikasinya.


Performa yang apik pada saat bermain tentu menjadi idaman setiap pemain bola voli.Selain penguasaan tehnik,smash yang bagus , assesoris dan lapangan yang memadai menjadi pengaruh yang besar untuk meningkatkan kepercayaan diri anda saat bermain bola voli.Sepatu adalah faktor penting yang harus anda penuhi dalam bermain voly. Dalam memilih sepatu bola voli bukan hanya asal anda harus memperhatikan kualitas,desain sepatu,sol yang kuat menjadi salah satu kriteria wajib.Sepatu yang nyaman dan bagus tentu akan membuat pergerakan dan lompatan anda semakin bagus dan bisa menghasilkan smash yang keras.Banyak perusahaan terkenal seperti Adidas,Mizuno,Reebokk dll menyediakan desain sepatu bola voli yang dinamis. 

Seperti Apa Sepatu Voly Yang Baik? Berikut Spesifikasinya
 
Bahan dan Kualitas

Pastikan sepatu tersebut mempunyai bahan yang bagus serta jahitannya yang kuat.Sepatu yang mempunyai kriteria tersebut pastinya akan awet dan tidak mudah jebol.Selain itu nyaman sekali pada saat anda melakukan pergerakan.
Baca juga Tips Merawat Jaket Berbahan Wol
 
Berat Ringannya Sepatu

Pilihlah sepatu yang ringan. Karena saat anda melakukan jumping smash sepatu mempunyai peran yang sangat penting.Apabila sepatu anda terasa berat maka akan menjadi penghalang ketika anda melakukan smash.
 
Sol Bawah Sepatu Harus Keset

Jika anda ingin membeli sepatu voli yang baik harus memperhatikan kerekatan sol bagian bawah dan pastikan tidak licin.Apabila sepatu yang anda gunakan licin anda tahu sendiri pasti akan mudah terpeleset dan rentan terhadap cidera.Kondisi lapangan akan sangat berpengaruh pada permainan anda.
Bacaan lain  Beberpa Tips  Dalam Memilih Sepatu Lari
 
Desain Sepatu

Setiap cabang olahraga memiliki desain yang berbeda-beda. Pilihlah sepatu yang didesain khusus untuk bola voli. Banyak sekali perusahaan ternama seperti Mizuno dan Adidas mereka mengeluarkan banyak sekali desain sepatu olahraga, cocok sekali untuk kalian yang menyukai olahrga bola voli untuk sepatu tersebut. harga sepatu Mizuno dan  Adidas memang tergolong mahal akan tetapi memiliki desain yang bagus. Sebelum anda membelinya anda bisa melihat-lihat harganya terlebih dahulu.
 
Sesuaikan Dengan Keuangan Anda

Mengapa demikian ? apabla anda menginginkan sepatu yang mempunyai kualitas bagus tentunya harganya sangat mahal.Apabila uang anda belum cukup anda bisa menabung terlebih dahulu.
Kunjungi juga Cara Membedakan Sepatu Vans Asli dan Sepatu Vans Palsu (KW)

Demikian beberapa cara memilih sepatu voli yang tepat.Dalam pemilihan sepatu memang sangat penting karena dapat mempengaruhi permainan anda.Semoga tips diatas bisa bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih dan salam sukses
Show comments
Hide comments

2 comments: