Link Banner
Link Banner

Sunday, April 22, 2018

Inilah 5 Gaya Simpel Pakaian Untuk Mahasiswa

Bagi kamu yang saat ini sedang kuliah, penapilan merupakan hal utama yang harus kamu perhatikan selain mata kuliah. Ya terlihat fashionable saat kualih menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang pria. Hal ini akan membuat kamu tampil keren dan menarik perhatian banyak orang.  Di era modern yang serba online ini sudah tidak zaman seorang mahasiswa menggunakan kemeja yang kebesaran  , celana jeans  dan sepatu kuno .


Untuk tampil simpel sebagai mahasiswa, kamu hanya a perlu menggunakan 3 syarat yaitu bersih, rapi, dan wangi . Bacalah tips berikut ini tentang 5 Gaya Simpel Pakaian Untuk Mahasiswa.

1. Jika ingin terlihat terpelajar maka gunakan kemeja kotak kotak saat kuliah.

Kemeja kotak kotak ini selalu menarik jika digunakan dan selalu menjadi andalan bagi setiap mahasiswa,  dan sedikit menekuk bagian lengan sampai siku.

2. Kemeja putih dapat menjadi style bagi kalian yang ingin terlihat bersih dan sehat.

Setiap mahasiswa pasti mempunyai kemeja satu ini , karena setiap ospek atau KKN diharuskan memakai kemeja ini ,ke meja ini sangat pas dikombinasikan dengan celana jeans biru ia akan terkesan rapi dan bersih dan apabila kemejaini kotor kalian bisa menutupinya dengan almamater kampus.

3. Sabuk yang berkualitas guna menunjang penampilan .

Sabuk ini juga penting untuk kesempurnaan penampilan kamu, cobalah menggunakan sabuk yang bertema basic agar pasjika digabungkan dengan outfit yang kalian gunakan.

4. Sepatu,sneakers dan loafer juga menambah percaya diri dan semangat belajar .

Banyak yang bilang jika sneakers itu tiada duanya , namun apa salahnya jika kalian juga memiliki sepatu yang khusus untuk acara santai dan kegiatan formal , nantinya sepatu ini akan berguna saat kalian masuk kedalam dunia kerja.

5. Jangan lupa gunakan sweater saat musim hujan ataupun kuliah malam.

Sweater  ini sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil keren, tanpa harus banyak model . jika pada kampus tidak mengijinkan untuk memakai kaos oblong maka gunakanlah kemeja berkerah dibalik sweater yang kalian gunakan lalu biarkan kerah itu terlihat diluar.

No comments:

Post a Comment